Visi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

“Menjadi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang unggul di tahun 2025”

Misi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Menyelenggarakan layanan pendidikan bermutu yang didukung oleh kecukupan sarana-prasarana maupun sumberdaya manusia guna menghasilkan lulusan berkualitas, berdaya saing tinggi, dan bermartabat yang ditunjang oleh karakter kewirausahaan;
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sesuai dengan dinamika perkembangan dan kebutuhan masyarakat;
  3. Mendorong terbentuknya sumberdaya manusia NTT yang berkualitas melalui penelitian dan pengabdian masyarakat;
  4. Mendorong terciptanya kerjasama antar stakeholders.

Tujuan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Menghasilkan lulusan yang bermutu, berdaya saing tinggi, bermartabat, dan berkarakter kewirausahaan;
  2. Menghasilkan IPTEKS yang sesuai dengan dinamika perkembangan dan kebutuhan masyarakat;
  3. Menghasilkan penelitian dan pengabdian masyarakat mutakhir yang bermanfaat bagi kemajuan dan daya saing bangsa;
  4. Terwujudnya kerjasama yang saling menguntungkan dengan para stakeholders.

Sasaran Mutu Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Tercipta dan terlaksananya sistem pendidikan tinggi berstandar mutu nasional dan internasional di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sehingga mampu menghasikan lulusan unggul dengan kompetensi tinggi yang berwawasan global;
  2. Tercipta dan terlaksananya sistem riset berstandar mutu nasional dan internasional di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sehingga mampu menghasilkan ilmu pengetahuan, teknologi terapan, dan seni yang dapat menambah khasanah ilmu pengetahuan untuk menjadi rujukan bagi masyarakat luas;
  3. Tercipta dan terlaksananya suatu sistem penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui layanan dan kerjasama inovasi (riset) berdaya saing yang berkesinambungan;
  4. Tercipta dan terlaksananya sistem informasi manajemen yang mendukung tata kelola perguruan tinggi yang baik, efisien, efektif, transparan, dan akuntabel dengan standar internasional.